Sabtu, 05 Oktober 2013

G-Dragon

G-Dragon aka Kwon Jiyong, dia adalah leader dari BIGBANG! Jiyong lahir 18 Agustus 1988, dia multitalent, dia memiliki banyak kemampuan~ hum mulai dari, dia bisa membuat lagu, menjadi Produser, terkadang dia dapat menjadi model dan dia adalah ikon fashion atau fashionista~ baik, kita mengetahui tentang GD meskipun kita bukan VIP~

Pertama sebelum debut, saat berumur 8 tahun dia pernah melakukan traning di SM ent, tetatpi disana, Jiyong merasa tidak nyaman dan kemudian memutuskan untuk keluar dari SM ent dan kemudia Jiyong mencoba traning di YG ent dan hasilnya Jiyong merasa nyaman, dia sudah 6 tahun melakukan traning pada saat umur 12 tahun, dia traning di YG ent bersama Youngbae~

Ini adalah foto saat Jiyong traning bersama Youngbae



ini adalah foto dimana, Jiyong dan Youngbae melakukan training bersama di YG ent~

GD adalah panggilan dari G-Dragon supaya VIP atau yang lain lebih mudah untuk menyebut namannya!~ GD memiliki 2 album hingga sekarang, album yang pertama “Heartbreaker” dan album yang kedua “Coup D’etat” nah GD juga memiliki mini album, “One Of A Kind”

Disini ada beberapa lagu dalam album pertama~

 
Itu adalah cover untuk album pertama GD~ nah disini ada beberapa lagu yang dia buat bersama Teddy dan Choice 37~

Terdapat beberapa lagu didalam album pertama GD

1. A Boy
2. Heartbreaker
3. Breathe
4. Butterfly
5. Hello
6. Gossip Man
7. Korean Dream
8. The Leaders
9. She’s Gone
10. 1 Year Station

Dialbum yang pertama terdapat 10 lagu.. rata rata lagu yang dia ciptakan, GD menulis lirik dengan dirinya sendiri~ lagu favorite saya di album pertamanya GD adalah The Leaders~ karna, pas GD perf The Leaders dia akan featuring dengan CL (Lee Chaerin) dia adalah Leader dari 2NE1. 2NE1 adalah girl band yang ada dibawah YG ent..

Setelah album pertama, ada album kedua GD~



Diatas adalah 2 cover untuk albumnya, ada yang merah dan yang hitam, perbedaan cover yang merah dan hitam hanya perbedaan waktu release albumnya..

Track list dengan warna hitam :

1. Coup D’etat
2. Niliria ver Missy Elliott
3. ROD
4. Black
5. Who You
  
Track list dengan warna merah :

1. Shake The World
2. MichiGo
3. Crooked
4. Niliria ver GD
5. Runaway
6. I Love It
7. You Do

Ada tambahan 2 lagu lagi, tetapi hanya terdapat di CD..
1. Window
2. Black  

disini, di album ke dua, fav lagu saya adalah Crooked, Who You dan Runaway~ saya tidak tahu mengapa saya menyukai lagu itu..ketika saya mendengarkan lagu Crooked, saya bisa merasakan apa yang Jii rasakan..humm lagu ini sedikit ngebit tetapi sebenernya memiliki makna yang sangat dalam! T^T saya akan menjelaskan album kedua dengan page baru!! :b


Nah setelah album ke 2nya, GD memiliki mini album~


Disini terdapat 7 lagu~ nah track listnya seperti ini~

1. One Of A Kind
2. Crayon
3. Without You
4. That XX
5. Missing You
6. Today
7. Light It Up

Dipage ini, saya akan hanya membahas album GD dan di NEW PAGE saya akan lebih membahas perjalanan GD~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar