Minggu, 13 Oktober 2013

Taeyang

Taeyang aka Dong Youngbae, dia lahir 18 May 1988, dia memiliki kemampuan seperti rekaman artis, model dan actor, dia pernah mucul di MV Jinsusean “A-yo” tidak seperti GD, Taeyang benar benar berasal YG ent, dia tidak pernah melakukan trained dimanapun selain di YG ent~ Bae bertemu dengan GD ketika dia masih muda sekitar umur 12 tahun..

Lihatlah foto >>>>>


Dong Youngbae sudah memiliki album sebanyak 2 album~ sekitar tahun 2008 dia sudah memiliki album, diantara tahun 2008 dan 2010~ dia sukses untuk album pertama dan album kedua~ album ketiga masih coming soon, sekitar tahun 2013 dibulan November, mungkin dibulan November, bae akan mengrilis album untuk ketiga~ YG ent sudah mengumumkannya lewat Twitter, Facebook, Weibo dll~ kami benar benar bersemangat untuk album ketiga Bae~ \(*^^*)/ disini saya hanya membicarakan tentang album Bae, mungkin di new page saya akan membicarakan tentang kehidupannya or sehari harinya~ disini judul untuk albumnya adalah HOT dan SOLAR ok dari sekarang, saya akan menjelaskan tentang album~ silakan check disini~

Album pertama dengan judul HOT disini ada beberapa lagu~


Didalamn album pertama ada beberapa lagu, ada sebanyak 6 lagu~

1. Intro
2. Prayer feat Teddy
3. Only Look at Me
4. Sinner
5. Baby I’m Sorry
6. Make Love feat Kush

Di album pertama hum lagu fav saya adalah Only Look at Me..itu bagus ^^ love it~

Untuk album kedua, Bae menggunakan cover seperti ini~ judul album kedua adalah “SOLAR” mari kita lihat disana memiliki beberapa lagu dengan cover seperti ini  >>>>


Terdapat beberapa lagu disana~ kamu dapat melihat guys~

1. Solar (Intro)
2. Superstar
3. I Need a Girl feat G-Dragon
4. Just a Feeling
5. You’re My
6. Move feat Teddy
7. Break Down
8. After You Fall A Sleep
9. Where U At
10. Wedding Dress
11. Take it Slow

Cukup banyak lagu disini, lagu fav saya adalah Wedding Dress..itu benar benar membuat saya sedikit sedih, karena ternyata Bae menyukai wanita, tetapi dia terlambat untuk berkata “LOVE” kepadanya..so wanita itu akan menikah dengan temannya..itu membuat ku merasa sedih, saya dapat merasakannya T^T dan selain Wedding Dress saya memiliki 1 lagu lagi hum itu adalah I Need a Girl feat GD..lagu ini benar benar berbeda dari Bae..saya akan membrtitahu mengapa Bae terlihat begitu bereda disana di NEW PAGE..jadi bersabar untuk mengetahui tentang tulisan ku..berharap sebelum ak memulai berbicara tentang Bae, Bae sudah merilis album ketiga..saya tahu kamu sangat bersemangat untuk itu guys~ sama dengan disini \^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar